-->

Jual Akun Google Adsense Indonesia Full Approve

Halo sobat kuliahtekni, kali ini akan berbagi akun google adsense indo full approve 100% bukan bug dan bukan akun siluman. Iklan siap di pasang di semua jenis blog kecuali blog yang melanggar aturan google seperti blog games, blog prono, judi, rasis dan sejenisnya. Akun adsense non hosted ini siap menghasilkan uang dari mbah google.
Post sebelumnya : Jual Akun Google Adsense Non Hosted Indo Full 2017

Buat kalian para newbie pasti kesulitasn untuk di approve oleh adsense, namun jangan buang-buang waktu, lebih baik waktu itu di pake untuk posting untuk meningkatkan visior blog kalian. Oleh karena itu mending beli aja akun google adsense. Tinggal beli, langsung dah pasang di blog kesayanganmu.

Spesifikasi Akun
Jual Akun Google Adsense Indonesia Full Approve

Jual Akun Google Adsense Indonesia Full Approve

Jual Akun Google Adsense Indonesia Full Approve


Kelebihan beli Akun Adsense Non Hosted 
  • Hemat Waktu dan Energi
Blog kalian sudah ramai, tapi belum juga di approve di oleh mbah google untuk bekerja sama di program adsense? jangan khawatir kalian bisa beli akun kemudian tinggal pasang deh iklannya, gak repot kan? dari pada nunggu review yang gak jelas kapan di bales, mending beli aja langsung. Waktu tidak terbuang sia-sia karena mennggau review, apalagi banyak akun yang hanya di PHP. hehe
  • Bisa diPasang di Semua Blog/Website
Buat kalian yang belum mampu membuat website, kalian bisa juga gunakan blogspot atau domain gratisan. Lah iklannya emang bisa di pasang di blogspot? TENTU bisa sekali, kan ini akun adsense non hosted jadi sangat bisa di pasang di blogspot kalian. Yang penting blog kalian tidak melanggar aturan google.
  • Siap Pakai dan di Jamin 100% Full Approve
Jika akun sudah kalian beli maka tugas kalian beirkutnya adalah menggali uang sebanyak-banyaknya dari mbah google adsense. Akun yang di beli dari sini di jamin 100% full approve bukan bug atau akun siluman. Kalo iklan gak tampil bisa d refund.

Bagaimana sistem pembeliannya?
Buat kalian yang takut di tipu, saya kasih 2 opsi. Opsi pertama yaitu menggunakan jasa Rekber (rekening bersama) dan opsi kedua menggunakan tokopedia.

1. OPSI 1 Menggunakan Jasa Rekber
Jadi sistem rekber adalah kita menggunakan jasa orang ketiga atau yang kita sebut dengan pihak rekber. Jadi nanti pembeli, saya, dan pihak rekber akan di jadikan dalam 1 chatroom facebook, kemudian pihak pembeli akan mentransfer uang ke pihak rekber, kemudian saya akan menyerahkan 100% akun ke pihak pembeli. SETELAH PIHAK PEMBELI MENGECEK AKUNNYA DAN MERASA PUAS DAN COCOK, baru uang di transfer ke saya. ADIL dan AMAN. So PEMBELI nyaman karena uang tidak di transfer langsung ke saya tapi ke pihak rekber, setelah itu akun saya serahkan 100%, kemudian pihak pembeli mengeceknya, kalo gak cocok tinggal bilang sama rekber nanti uang akan di kembalikan.

Rekber paling amana dan ramah adalah Pak Tri Hariyanto pemilik MARKETPLACE www.p-store.net. Ini Facebook aslinya https://www.facebook.com/kolektor.unik. Saya sering menggunakan jasa beliau. Gak bakal ada penipuan karena beliau sudah terkenal di dunia marketplace dan jual beli akun. Ketik aja di GOOGLE "p-store" pasti muncul alamat lengakap dan marketplace nya.


2. OPSI 2 Menggunakan Tokpedia.
Opsi kedua ini menurut saya gak rekomend, karena harus pake jasa ongkir yang lumayan mahal sekitar 18rb (via Post) dan 21rb (via JNE).  Tapi kalo memang agan merasa cocok ya monggo saya tidak keberatan. Yang penting dan transparant. Lebih transparant lagi via rekber yang udah saya jelaskan di atas tadi, karena pembeli bisa mengecek SEPUASNYA sebelum 100% deal. Kalo udah cocok baru uang di teruskan ke penjual.


Jika Minat Atau ingin Bertanya-tanya seputar Adsense Hub. Saya 
Fb : https://www.facebook.com/muhammad.fatih.5895834
WA : 081252669184

0 Response to "Jual Akun Google Adsense Indonesia Full Approve"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel