-->

Bocoran Soal+Kunci Jawaban MTK, Bhs. Ingris-Indonesia UN SMK 2017

Ujian Nasional 2017 tingkat Sekolah Menengah Kejuran sudah di depan mata, apalagi yang kalian tunggu ? apakah masih santai-santai menunggu bocoran kunci jawaban ? Sudah gak ada waktu lagi mikirin bocoran kunci jawaban ujian nasional 2017, karena gak akan pernah ada. Lalu apa yang saya bagikan ini ? bukannya bocoran kunci jawaban UN SMK 2017 ? memang bener ini merupakan bocoran UN SMK 2017, tapi bocoran sebagai bahan belajar kalian (Prediksi soal UN SMK 2017). Jadi soal+kunci jawaban ini merupakan prediksi soal-soal yanga akn keluar di ujian nasional 2017 nanti untuk tingkat SMK, yang di buat oleh pak-anang.blogspot.com. Buat kalian SMK soal-soal bocoran prediksi UN ini lengkap semua pelajaran, di antaranya : Bahasa Indonesia SMK, Bahasa Inggris SMK, Matematika SMK, soal-soal bocoran ini untuk jurusan seputar teknologi, pertanian, kesehatan, akuntansi, pemasaran, pariwisata, kerajinan dan administrasi perkantoran. Yuk save/download file soal-soalnya di bawah ini.

Bocoran Soal+Kunci Jawaban MTK, Bhs. Ingris-Indonesia UN SMK 2017
Penampakan Soal

Soal-soal ini seperti biasa khas pak anang ada kunci jawabannya+pembahasannya, di lengkapi dengan trik-trik super kilat untuk rumus-rumus yang susah di ingat. Jadi buat kalian yang susah untuk menghafal rumus, seperti rumus matematika dengan trik dari pak anang saya jamin lebih mudah untuk di ingat. Pengalaman dulu ketika ujian kalo gak salah H-3, saya sama temen saya cari-cari bahan soal ujian nasional, ketemu sama soal-soalnya pak anang, ternyata soalnya sudah di lengkapi dengan kunci jawaban+trik-trik super kilat untuk mengerjkana, cara cepat ini lebih mudah di pahami di banding cara konvesional yang di ajarkan guru di kelas. Walaupun ujian tinggal menghitung hari, saya rasa tidak ada kata terlambat, belajar dari sekarang adalah keputusan yang tepat yang segera di kerjakan. So jangan buang-buang waktu, gak usah belajar materi-materi lagi (paling review aja seidkit yang kira-kira lupa) belajar aja langsung soal-soal dari pak anang ini, nanti dengan sendirinya kita juga akan belajar materi-materi yang di ajarkan di kelas.

3 Tips Singkat Belajar UN sudah mepet 

1. Pelajari soal-soal ini
Silahkan kalian pelajari soal-soal ini sama temen kalian, tapi kalo kalian sukanya sendirian juga gak maslaah. Pokoknya kalain pelajarinya satu per satu, mulai dari nomor 1 hingga selesai, nanti dengan sendirinya kalian juga belajar mater-materi yang di ajarkan oleh guru kalian. Misal nomor 1 tentang integral, nah kalian buka lagi tu catetan tentang integral, setelah itu kalian coba kerjakan soal integralnya. Pokoknya jangan ganti nomor kalo 1 soal itu belum bisa.

2. Review Materi
Kalian pelajari materi-materi yang di prediksi bakal keluar, untuk review ini kalian bisa lakukan sendiri, jika nanti ada yang gak paham baru kalian tandai kemdian tanyakan sama yang bisa.

3. Jangan lupa jaga kesehatan
Kurangi untuk belajar di malam hari sampe larut malam, batasi sampe jam 10 malam. Ini bertujuan agar stamina+otak kalian seimbang, percuma otak kalian udah encer ngerjain soal tapi kalo stamina kalian sering lemes, biasanya lemes efek dari begadang. Jadi jada stamina+pikiran kalian agar seimbang.

Oke silahkan download bocoran soalnya di bawah ini.

1. Download Bocoran Soal Bahasa Indonesia UN SMK 2017 Jurusan Seputar Teknologi, Pertanian dan Kesehatan


Download File Disini


2. Download Bocoran Soal Bahasa Indonesia UN SMK 2017 Jurusan Seputar Teknologi, Pertanian dan Kesehatan




3. Download Bocoran Soal Bahasa Indonesia UN SMK 2017 Jurusan Seputar Teknologi, Pertanian dan Kesehatan


Silahkan download sesuai kelompok SMK kalian, untuk jurusan Akuntansi, Pemasaran, Pariwisata, Kerajinan dan Administrasi perkantoran akan menyusul di postingan berikutnya. Update terus kuliahteknik.com

0 Response to "Bocoran Soal+Kunci Jawaban MTK, Bhs. Ingris-Indonesia UN SMK 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel