-->

Luna Smartphone Gadget Masa Kini

Halo sobat kuliahteknik, sudah hampir 1 mingguan tidak post karena kesibukan di dunia nyata. Oke pada kesempatan kali ini admin kuliahteknik akan membahasa salah satu smartphone baru yang cukup laris manis khsusnya di pasaran korea selatan setelah peluncuran smartphone ini. Oke sebelum panjang lebar membaha apa saja kelebihan smartphone LUNA ini ?, yang kualitasnya gak jauh beda dengan Iphone, sebelumnya saya akan membahas pertama kali kenal smartphone luna ini.


Pertama kali bertemu Smartphone LUNA

Bulan lalu, saya di ajak teman ke salah satu mall elektronik terbesar Jogja, JOGJATRONIK. Lupa tanggal berapa waktu itu, pokoknya sekitar akhir bulan februari. Teman saya ini sedang mencari Iphone 7, buat menggantikan smartphone lamanya. Setelah muter-muter gak ketemu, saya beristirahat sambil pesen makanan di lantai dasar, kebetulan banget lagi ada pameran smartphone, karena penasaran, saya lihat ternyata brand smartphone baru yakni LUNA. Pikirku smartphone apa ini ? Setelah di jelasin sama mbak-mbaknya yang cantik, ternyata smartphone luna ini salah satu smartphone yang di produksi oleh Foxconn, kita tahu bahwa foxconn ini merupakan manufaktur pihak ketiga pasar elektronik dan komputer terkenal di dunia. Perusahaan ini telah memproduksi berbagai brand terkenal kelas dunia, salah satunya Apple. Setelah panjang lebar di jelasin, di tampilin juga video bagaimana smartphone Luna ini memiliki kualitas bahan yang sangat kuat, dalam video terlihat smartphone luna di lindas mobil, namun body dan bentuknya masih utuh dan bagus. Dalam pameran tersebut juag ada promonya, "Tukar Hp bekas dengan uang senilai 1juta" wah promo menarik ni 😅

Kenalan Lebih Dekat dengan Smartphone LUNA

Saat mendengar ponsel Luna mungkin masih asing dengernya, karena memang smartphone merupakan pendatang baru di dunia Gadget. Walaupun pendatang baru, smartphone ini laris manis di pasaran korea selatan. Berita ini tentu cukup menarik karena kita tau korea selatan adalah markas brand gadget tersohor yakni samsung. Ada beberapa faktor penyebabnya, salah satunya kualitas smartphone luna ini sabanding dengan Iphone, namun harganya jauh lebih murah. Jika Iphone harganya 10 Jutaan, maka Luna Smartphone hanya 5 Jutaan. Tentu ini menjadi daya tarik sendiri meliht kualitasnya yang tidak jauh beda dengan Iphone. Ponsel pintar ini memiliki desain yang simpel seperti khas nya iphone, ramping terkesan elegan dan mewah, bahan yang di gunakan ponsel ini sekelas dengan iphone, selain itu smartphone ini di bekali dengan fitur dan spesifikasi yang mampu bersaing dengan gadget masa kini. Kamera? Oke, RAM? Oke, Processor? Oke. Untuk fitur lengkapnya akan di bahas diakhir postingan. Dengan berbagai keunggulan yang dimiliki, smartphone ini siap untuk bersaing di pasaran gadget, khususnya tanah air.
Untuk di indonesia, smartphone ini sudah bisa di dapatkan di seluruh jaringan distribusi, Chief Marketing Officer Smartphone Luna Indonesia, Nina Ratna Wardhani mengatakan bahwa ponsel pintar tersebut sudah bisa didapat di seluruh jaringan distribusi.

“Ini bisa dipesan online di e-commerce terkemuka di tanah air dan jaringan distribusi lainnya. Kami optimis Luna Smartphone bisa terserap dengan cepat oleh konsumen tanah air,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com, Rabu (16/11).

Unboxing Smartphone Luna

Ponsel baru ini bisa menjadi salah satu referensi buat kalian yang ingin mengganti smartphone lama kalian, dengan harga sekitar Rp 5.499.000 kalian akan di manjakan dengan kualitas smartphone ini.













Komentar

Jujur saya suka banget dengan smartphone desain pinggirnya curve, dan itu saya dapatkan di smartphone luna ini, pertama kali melihat desain smartphone ini terkesan elegan dan mewah, seperti halnya iphone, desain smartphone ini simpel, ini yang membuatku tertarik dengan Luna smartphone. Untuk tampilan depan terlihat simpel untuk bagian belakang terlihat ada kamera dan flash di sampingnya, disini yang saya suka adalah dimana kameranya gak terlalu besar dan terlihat simpel aja gitu, balutan bahan metal membuat lebih kelihatan elegan. Saya rasa untuk desain smartphone ini pas banget ketika di genggaman tangan. Selain itu semua hal yang patut di perhatikan adalah bagian dalemannya alias speknya. Untuk masaslaah spesifikasi, ponsel ini tidak kalah dengan ponsel pintar masa kini, di bekali kamera belakang 13MP ponsel Luna ini mampu mengambil gambar dengan kualitas HD, sementara itu kamera selfi Luma Smartphone ini di bekali 8MP, cocok buat kalian yang suka selfie. Untuk kapasitas baterai jangan di raguan dengan 2900mAh cukup menemani kalian beraktifitas keseharian tanpa bolak-balik ngecarger. Selain itu ponsel Luna support untuk fast charging, sehingga kalian gak perlu khawatir menunggu lama ketika sedang charging. Untuk bagian dapur pacu Luna smartphone berkekuatan 2.5GHz dengan chip snapdragon 801, tentu ini membuat multitasking luma smartphone menjadi sangat cepat dan friendly. Oke saya ras komentar-komentar ini cukup memperkenalkan kalian lebih dekat dengan smartphone luna.

Bagaimana cara Mendapatkan Luna Smartphone

Kalian bisa dapatkan smartphone ini diOnline shop dan distributor di bawah ini.
source : www.luna.id

Keunggulan Unik "Smartphone Luna Tahan Air"

Video di bawah ini memperlihatkan bagaimana smartphone luna di cuci dengan air keran, walaupun saya belum mencobanya, tapi setelah emlihat video ini jadi yakin akan kualitas smartphone luna ini, yuk tonton videonya.



Spesifikasi Penting Smartphone Luna

  • Network Support : GSM, HSPA, 4G LTE
  • Android Version : Android versi 6.0 Marshmallow
  • Dapur pacu : Quad-core 2.5GHz dengan chipset snapdragon 801
  • Memori Internal  : 64GB dengan 3GB RAM 
  • Meori eksternal : up to 128GB
  • Kamera depan belakang : 13MP dan 8MP untuk kamera depan
  • Support USB OTG
  • Kapasitas baterai : 2900mAh+fast charging
  • Varian warna : Silver dan gray


Oke saya rasa cukup pembahsan kita kali ini mengenai smartphone LUNA sebagai gadget masa ini yang siap bersaing di pasaran gadget masa kini. Terima kasih.

8 Responses to "Luna Smartphone Gadget Masa Kini"

  1. Wah ternyata spek nya juga keren ,, cocok buat nge game

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan cocok banget buat main game, layarnya juga gede dan tentunya HD quality, cuma saya lebih suka main game di laptop

      Delete
  2. Nice pst gan. ternyata bagus nih hh luna. Baru tahu gua.

    ReplyDelete
  3. nc post sir thanks for information

    ReplyDelete
  4. baru tau saya gan merk smarthpone LUNA, thanks info

    ReplyDelete
  5. keren tapi mahal gan, buatan Amerika

    ReplyDelete
  6. Wah ane masu cari-cari hp ni, masih bingung beli yang mana, cuma sy tertarik sama iphone 6S, kalo untuk luna ini baru tau ane, tpi lumayan juga tu speknya, apalagi tahan air

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel