-->

Jual Akun Google Adsense US Full Approve 2016 (Bukan Bug)

Jual Akun Google Adsense US Full Approve 2016 (Bukan Bug)


Jual Akun Google Adsense
Assalamualaikum, selamat pagi semuanya, kembali lagi dengan admin kuliahpayah.com, kali ini admin akan berjualan, tapi bukan jualan baju atau makanan ya, admin akan jualan akun google adsense atau GA US (asli bukan bug), iklan di jamin 100% tayang, kalo gak tayang silahkan di kembalikan. Bisnis jualan GA US ini memang cukup terkenal akhir-akhir ini, maka dari itu admin juga ikut-ikutan. Sebenernya apa sih GA US itu ? bagi yang belum tahu saya akan menjelaskan secara umum atau secara sederhananya.

Apa itu Google Adsense US ?

Jadi GA US itu adalah akun google adsense US (luar negeri) yang dimana ibaratanya kita itu jadi orang bule, misal kalo GA US berarti ibaratnya kita itu orang Amerika. Jadi kita punya akun google adsense amerika bukan indonesia. Dimana dasbor akun google adsensenya juga bukan rupiah (Rp) nilai mata uanganya, tapi dollar ($$). Itu adalah gambaran secara umum. Lalu apakah bisa verfivikasi PIN kalo GA US ? bisa gan, banyak kok jasa verif PIN GA US, tinggal cari di forum-forum fb atau di google juga banyak, haragnya juga bervariasi, dari 150k hingga 250k.

Apa Kelebihan GA US ?

Banyak kelebihan akun GA US, kelebihan yang pertama adalah, nilai klik nya yang besar, jika yang ngeklik orang bule atau IP luar negeri, misal orang amerika, nilai kliknya bisa mencapai 2.3$ an lebih, bayangin saja jika 1 hari ada yang klik 2x saja, pasti 1 bukan udah bisa PO terus. Wooow mantaps bukan, selain itu kita hanya butuh mengumpulkan 100$ agar bisa PO, sedangkan google adsense indo kita butuh kerja keras mengumpulkan receh 1.300.000 untuk bisa PO, bayangin per klik iklan google adsense indo hanya 1-2rb/klik kita suruh ngumpulin 1jt. Untuk penarikan dollar GA US bisa menggunakan Payooner, untuk payooner anda bisa beli juga kartunya kalo emang gak pengen ribet buatnya.

Apakah GA US sudah ada yang Pay Out (PO) ?

Ini adalah pertanyaan pertama kali yang harus kita tanyakan sebelum membeli GA US, sudah banyak orang yang merasakan dollar dari GA US, jadi agan-agan jangan kawatir untuk tidak bisa PO, buktinya bisa cari di forum-forum Google Adsense. Di forum-forum sudah banyak yang berhasil PO dengan google adsense US.
GA US yang kita buat bukan bug atau semacamnya, akun GA US yang kami buat akun resmi, daftarnya sesuai peraturan google, ada email review dan ada email pemberitahuan full approve nya, jadi bukan BUG.

Kami Menerima Pesanan GA US

Bagi yang tidak kunjung di terima oleh google adsense, saya sarankan untuk membeli akun google adsensse, mengapa ??? karena dari pada anda susah-susah daftar gak di terima-terima, padahal blog sudah banyak visitornya, SAYA JAMIN 100% kalo agan beli akun GA terus di pasang di blog yang gak di terima-terima tersebut, 100% iklan langsung muncul. Kenapa bisa begitu ? google memang sedikit aneh, saya dulu juga gitu, daftar gak bisa-bisa, akhirnya saya beli akun GA.
Bagi yang minat untuk membeli aku GA US, silahkan hubungi kami
Contact :
Nomor hp : 089649573361
Fb : https://www.facebook.com/profile.php?id=100010583446429
Line : alhusaini77
Email : pendowo44@gmail.com

Kami Siap Menggunakan Jasa Rekber 

Bagi teman-teman yang takut kena tipu, kami siap menggunakan rekber, jadi gak bakalan ada tipu-tipu an di sini, kalo teman-teman beli sesuatu online tapi gak pake rekber, hati-hati soalnya banyak penipuan. Dengan jasa rekber, PEMBELI AMAN, PENUALPUN NYAMAN.

Harga Akun GA US 2016

Untuk harga 1 akun GA US saya menyesuaikan harga di pasaran, jadi saya gak buat-buat harga sendiri, saya mengikuti harga di forum-forum GA di indonesia. Untuk harganya di bawah ini.
1 akun GA US : Rp 200.000 - Rp 250.000 (harga pasnya menyesuaikan pasar)
Beli 2 Akun GA US : Rp 400.000 (harga pasnya menyesuaikan pasa)

Pelayanan kami Mengedepankan kenyamanan pelanggan

Kami akan berusaha memberikan pelayana yang terbaik untuk pelanggan. Kami akan selalu bersuhasa cepat tanggap ketika pelanggan bertanya-tanya. Jadi silahkan bertanya-tanya sebelum membelia aku GA US nya. Tanyakan terlebih dahulu stok GA US nya masih ada gak, karena stok terbatas.

Oke demikian post kali ini yang membahas tentang  Jual Akun Google Adsense atau GA US Full Approve 2016 (Bukan Bug). Semoga bermanfaat bagi pembeli dan bisa bisnis online denga baik. Di tunggu ordernya, admin kuliahpayah pamit undur diri, wassalamualaikum

0 Response to "Jual Akun Google Adsense US Full Approve 2016 (Bukan Bug)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel