-->

Suplemen Anak Susah Makan

Suplemen Anak Susah Makan

Latar belakang permasalahan menulis artikel ini : suplemen anak susah makan, vitamin anak susah makan, mengatasi anak susah makan, cara menambah nafsu makan anak, vitamin penambah nafsu makan anak, meningkatkan daya tahan tubuh anak, vitamin agar anak gemuk, nutrisi anak sehat/cerdas, Tips anak susah makan, Solusi balita susah makan.
Kuliahpayah.com "EDISI Suplemen Anak Susah Makan"
Selamat malem semuanya para ibu-ibu di seluruh penjuru nusantara :) Siapa yang tidak ingin anakanya tumbuh sehat dan ceria ? pasti kebanyakan ibu-ibu mengharapkan anaknya tumbuh dengan sehat dan selalu ceria. Memang tidak bisa di pungkiri merawat anak yang masih kecil-kecil merupakan sebuah tentangan tersendiri bagi para ibu-ibu. Harus bersabar, istiqamah dan yang pasti penuh dengan kasih sayang. Jika kita melihat realita kebanyakan ibu-ibu modern saat ini, memang cukup miris, mengapa ? karena kebanyakan ibu-ibu sekarang kurang memperhatikan buah hatinya, kebanyakan ibu-ibu sekarang lebih mementingkan carrier dari pada merawat anak-anaknya yang masih berumur 4-12 tahun. Padahal pada usia tersebut, anak masih butuh kasih sayang dari ibu, dalam artian kasih sayang langsung dari ibunya, mulai dari menyuapi ketika makan, bermain bersama, hingga menidurkan anak. Memang sebuah ironi jika kebanyakan ibu-ibu lebih memilih pembantu sebagai pengasuh anaknya.


Terlepas dari itu semua, apakah setuju jika mendidik dan merawat anak butuh bergunung-gunung kesabaran ? Dari mulai si kecil bangun tidur hingga si kecil tidur, kita harus menghadapi tingkah pola anak yang tak ada habisnya. Tak mau turun dari gendongan, bertengkar dengan adiknya, ngompol saat di gendong, nangis, minta jajan, susah makan dan masih banyak permasalahan yang harus di hadapai seorang ibu. Salah satu permasalah yang sering di dapatkan adalah 'SUSAH MAKAN". Yap, ibu mana yang belum pernah anaknya susah kal di suruh makan ? mungkin hampir semua ibu, pernah menghadapi susahnya anak jika di suruh makan. Di tulisan ini, penulis mencoba berbagi tips bagaimana cara mengatasi anak ketika susah makan dan suplemen anak susah makan. Ini sebuah pembahasan yang menarik di bahas, melihat hampir semua ibu di seluruh dunia mungkin menghadapi permasalahan seperti ini. Saya sendiri punya sedikit cerita, tentang ponakan saya yang susah ketika suruh makan.  Ketika itu ponakan saya mungkin berumur sekitar 3-4 tahun, ketika masih bayi, terkena sebuah penyakit, setelah berumur 3-4 tahun, ponakan saya susah banget kalo di suruh makan. Hampir semua orang di rumah merayu dan mebujuk agar mau makan. Mau makan jika memang dia lagi mau, al hasil makannya pun dikit setiap harinya. Itu pun harus menggunakan teknik-teknik bujukan tertentu agar mau makan. Misal dengan bermain atau dengan hal-hal yang membuat mereka tertarik.

Memang tiap anak berbeda-beda nafsu makannya, ada yang nafsu makannya tinggi, ada juga yang nafsu makannya kurang. Oleh karena itu untuk ibu-ibu, perlu suplemen untuk menambah nafsu makan. Salah satu suplemen terbaik untuk nafsu makan anak adalah VEGEBLEND 21 Jr. Salah satu suplemen untuk menambah nafsu makan anak. Vegeblend 21 merupakan supelemen penambah nafsu makan anak yang terdiri dari 21 extrak sayuran pilihan.


Suplemen Anak Susah Makan

Apa saja kandungan yang terdapat dalam Vegeblend 21 ?


Kandunga di Vegeblend 21 ini cukup kompleks, ada 275mg sari sayuran alami pilihan, seperti : tomat, brokoli, wortel, bayam, ketimun, kubis, kol hijau, seledri, kol kembang, lada, bawang merah, perteseli, gandum, perteseli, kacang polong, lobak, lobak cina.
Selain terdapat sari sayuran, vegeblend 21 terdapat 40 gram serat sayur alami, seperti : serat kacang polong, serat bit dan serat wortel.

Melihat begitu banyak kandunga yang bermanfaat bagi anak, ini merupakan terobosan suplemen yang cocok untuk menambah nafsu makan anak atau cara mengatasi anak susah makan. Di antara manfaat menggunakan suplemen Vegeblend 21 adalah,


Manfaat Vegebend 21 Untuk  Anak 

1. Meningkatkan nafsu makan anak 
Salah satu kandungan yang di miliki vegeblend adalah sari dari sayuran tomat dan kubis brussel, dimana sayuran ini akan merangsang kelenjar air liur.
2. Meningkatkan Fungsi pencernaan
Salah satu permasalahan anak adalah masalah pencernaan, mungkin karena sistem pencernaan masih rentang sehingga mudah terganggu sistem pencernaan pada anak. Di dalah suplemen vegeblend21 ini terdapat sari dari mentimun, bit dan asparagus, dimana ini sangat bagus untuk sistem pencernaan.
3. Meningkatkan aktifitas otak
Selain bermanfaat dalam segi kesehatan, vegeblend juga andil dalam memberikan manfaat di bagian meningkatkan aktfitas otak si kecil.
4. Meningkatkan kesehatan mata anak
Kita tahu bahwa wortel sangat bagus untuk kesehatan penglihatan mata. Oleh karena itu di vegeblend 21 ini wortel termasuk dalam 21 extrak sari sayuran.

Masih banyak lagi manfaat dari suplemen ini, jadi suplemen ini di buat dengan tujuan tidak hanya untuk mengatasi anak susah makan, tetapi sekaligus memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecerdasan anak.


Cara Menggunakan Vegeblend 21 

Vegeblend 21 bisa di konsumsi anak usia 1-12 tahun.
Untuk anak umur 1-5 tahun : 1 kapsul per hari atau malam hari setelah makan.
Untuk anak umur 4-12 tahun : 1-2 kapsul per hari atau malan hari setelah makan.

Untuk anak yang sulit atau tidak bisa minum kapsul, bisa juga dengan cara membuka kapsul kemudian isinya di campur dengan makanan atau minuman yang di sukai anak. Misal di campur susu, bubur, ice cream dan lain-lain.

Apakah Vegeblend 21 memiliki efek samping ?

Kita tahu bahwa Vegeblend 21 terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping, tanpa adanya zat pestisida, zat pewarna, pemanis buatan, pengawet dan bahan-bahan lainnya. Vegeblend cocok untuk di konsumsi jangka panjang, karena cukup untuk mencukupi kebutuhan nutrisi pada anak.

Apa Hasil Yang di Perolah Setelah Mengkonsumsi Vegeblend 21 ?

Sudah banyak yang membuktikan kasiat alami dari vegeblend 21 ini, salah satuny adalah Grenanza salah seorang anak yang sulit makan, setelah mengkonsumsi Vegeblend 21 kurang lebih 9 kali, Nafsu makan grenanza bertambah, hingga badannya gemuk dan sehat. (di kutip dari yossitrixie blog)

Video Manfaat Vegeblend 21





Pembahasan tentang anak susah makan atau nafsu makan anak memang menarik untuk di bahas. Permasalahan klasik ini memang butuh trik-trik tersendiri untuk mengatasinya. Salah satu mengatasinya adalah memberikan suplemen Vegeblend 21.  Menghadapi anak yang susah makan memang butuh kesabaran yang extra, harus butuh kesabaran yang penuh kasih sayang.
Semoga tulisan ini bermanfaat.

16 Responses to "Suplemen Anak Susah Makan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel