-->

Ini Dia 7 Bahan Untuk Menjebol TPA SBMPTN 2017

Ini Dia 7 Bahan Untuk Menjebol TPA SBMPTN 2017

Buat temen-temen yang ingin mencari bahan untuk belajar soal TKPA SBMPTN 2017 saya punya bahannya. Sebenernya tanpa ikut bimbel sbmptn kalian bisa belajar sendiri, sudah banyak yang lolos tanpa ikut bimbingan belajar sampe buang-buang duit jutaan rupiah. Untuk buktinya silahkan saja cari di google dengan kata kunci "Pengalaman Lolos SBMPTN Tanpa Ikut Bimbel" di forum belajar online seperti zenius, disitu banyak yang lolos tanpa les sbmptn. Kalo kalian punya jaringan internet yang cepet bisa tu belajar online di Zenius, harga sedikit murah. File yang saya download ini pun dari sana.


Ini Dia 7 Bahan Untuk Menjebol TPA SBMPTN 2017


Soal jenis TKPA memiliki tingkat kesulitan yang tidak begitu susah, karena TPA ini hanya soal penalaran logika saja, hanya butuh latihan dan pemahaman. Sola jenis TPA ini menyumbang nilai yang cukup tinggi di SBMPTN, sehingga peluang ini harus di manfaatkan dengan sebaik-baiknya, di banding dengan soal SAINTEK yang memiliki tingkat kesulitan yang cukup tinggi, ya walaupun kita tetep harus mengerjakan dan ada yang benar dari soal saintek. 

Banyak sekali jalan untuk menjebol sbmptn 2017, salah satunya adlaah dengan mempelajri soal-soal tahun sebelumnya. Saya sarankan kalian membuat pemetaan soal-soal yang akan keluar di SBMPTN 2017. Nah salah satunya adlaah jenis TPA. Di dalam TPA ada beberapa materi yang sering keluar di sbmptn. Ada 7 materi yang sering keluar di TPA sbmptn, di antaranya yakni :
  1. Latihan soal TPA Aritmetika
  2. Latihan soal TPA Verbal 
  3. Latihan soal TPA Pola Barisan
  4. Latihan soal TPA Logika Analitik
  5. Latihan soal TPA Logika Proposisi
  6. Latihan soal TPA Pola Gambar
  7. Latihan soal TPA Diagram Venn
Itu adalah 7 Tipe soal TPA yang sering muncul di SBMPTN. Silahkan pelajari soal-soalnya, karena saya rasa soal TPA ini gak terlalu sulit, cuma butuh sedikit pemahaman dan sedikit latihan. Oke silahkan download atau preview di bawah ini.
Bahan sbmptn 2017 lainnya :
1. Trik Mengerjakan Soal TPA Barisan dan Deret Untuk Menghadapi SBMPTN 2017
2. Trik Mengerjakan Soal TPA Penarikan Kesimpulan Deduktif Untuk SBMPTN 2017

1. Tipe Soal TPA Aritmatika



2. Tipe Soal TPA Verbal





3. Tipe Soal TPA Proposisi





4. Tipe Soal TPA Pola Gambar




5. Tipe Soal TPA Diagram Venn




6. Tipe Soal TPA Analitik


7. Tipe Sola TPA Derert Barisan



Link Download Semua File (format pdf)

Ini Dia 7 Bahan Untuk Menjebol TPA SBMPTN 2017

0 Response to "Ini Dia 7 Bahan Untuk Menjebol TPA SBMPTN 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel