-->

Jurusan Apa Saja yang Ada di Universitas Tadulako (UNTAD) 2017

Jurusan Apa Saja yang Ada di Universitas Tadulako (UNTAD) 2017


Tahun ajaran baru mahasiswa 2017 sebentar lagi, banyak temen-temen calon mahasiswa yang mempersiapkan untuk mengincar universitas-universitas favoritnya. Mungkin banyak yang mengincar universitas ternama seperti UGM, ITB, UI, UNPAD, UNAIR dan lainnya. Itu memang wajar karena Univ tersebut memang terbaik di nusantara ini. Buat kalian yang mencari alternatif Universitas selain yang terbaik tadi, ada Universitas yang memang mungkin belum terlalu terdengar. Namanya adalah Universitas Tadulako yang terletak di Palu, Sulawesi Tengah. 

Universitas Tadulako ini menjadi tranding topik di pencarian google dengan kata kunci tentang Education di tahun 2017 ini. Makanya admin penasaran sehingga membuat postingan ini. Kalian bisa lihat gambarnya di bawah ini.

Jurusan Apa Saja yang Ada di Universitas Tadulako (UNTAD) 2017

Gambra itu saya dapatkan dari google trending . Di situ terlihat Universitas Tadulako termasuk top 5 Search Topik di google trending. Karena penasaran membuat saya ingin membahas tentang UNTAD.

Jurusan atau program studi yang ada di UNTAD ini bisa di bilang cukup banyak. Mulai dari MIPA, Ekonomi, Pertanian, Teknik Politik, Kehutanan hingga peternakan dan perikanan. Selain itu juga ada program sarjana. Lalu apa saja program studinya, yuk liat daftarnya di bawah ini.

Daftar Program Studi Universitas Tadulako 2017




Gimana cukup lengkap bukan ? kalo temen-temen suka dunia Politik, ada, dunia teknik juga ada, kedoktera juga ada. Selain itu S2 nya atau program Magister nya juga banyak ada sekitar 15 program magister di Universitas Tadulako ini. InsyaAllah akan di update seputar kampus-kampus di indonesia.

0 Response to "Jurusan Apa Saja yang Ada di Universitas Tadulako (UNTAD) 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel