-->

Yuk Coba 4 Peluang Usaha dengan Sedikit Pesaing 2017

Yuk Coba 4 Peluang Usaha dengan Sedikit Pesaing 2017


Para calon pengusaha, buat kalian yang akan menjadli usaha ada beberapa aspek yang harus di perhatikan sebelum terjun dan praktek bisnis apa yang akan kita jalani. Tentu perlu adanya spekulasi dan kalkulasi dari pengamatan bisnis-bisnis apa saja yang ada di sekitar kita. Buat para pemula dalam dunia bisnis atau yang akan terjun ke dunia bisnis, ingin perlu karena jika kita hanya ikut-ikut an yang sudah ada maka kita akan terjebak dalam masalah yang sama atu bisa kita katakan gak ada sebuah perubahan yang besar dalam bisnis kita baik dari segi omset/penghasilan, atau usaha kita gak akan di kenal banyak orang. Jadi sebelum membuka usaha kita perlu untuk mengetahui peluang-peluang bisnis atau usaha apa yang memiliki prospek cerah untuk kedepannya. Berikut adalah 4 peluang usaha dengan sedikit pesaing di tahun 2017 ini.


1. Usaha Kuliner Kreatif


Yuk Coba 4 Peluang Usaha dengan Sedikit Pesaing 2017

Kreatifitas selalu melahirkan inovasi, demikian pula dalam dunia usaha. Kreatif dalam cita rasa, varian hingga proses penyajiannya. Semakin unik kuliner tersebut, semakin besar rasa penasaran konsumennya. Makanan memang menjadi hal kebutuhan hidup manusia, sehingga peluang bisnis yang satu ini masih menjadi primadona para pebisnis kuliner. Dari tahun ke tahun peluang bisnis ini memang selalu ada dengan peluang yang cukup besar. Tinggal bagaimana kita memposisikan bahwa bisnis kuliner kita berbeda dengan yang lain. Jangan ikut-ikutan orang lain, karena saya bisa jamin usaha anda ya seperti-itu saja. 



2. Peluang Usaha Produk Daur Ulang

Yuk Coba 4 Peluang Usaha dengan Sedikit Pesaing 2017

Ternyata dari masalah lingkungan sebenarnya memiliki potensi bisnis Dengan cara mengolah barang bekas menjadi produk yang bermanfaat. Dan tentu saja, produk daur ulang ini turut menyelamatkan lingkungan. Jika anda memiliki daya kreatifitas yang tinggi, maka anda bisa mencoba untuk berfikir sejenak tentang usaha di bidang daur ulang barang bekas. Walaupun ini di anggap sepele atau kurang bagus, tapi jika anda mampu membuat sebuah usaha dengan memberikan kemanfaat yang banyak kepada orang lain dan lingkungan, insyaAllah akan menjadi ladang ibadah dan menjadi ladang usaha anda tentunya. Disini saya tidak membahas secara spesifik karena biar anda yang mengembangkan ide-ide bisnis yang ada di pikiran kalian.


3. Usaha Barang Antik




Bisnis barang antik mempunyai pasar tersendiri yang sangat potensial. Terkadang di rumah kita ada saja barang yang tergolong barang antik. Pilihan lain yaitu menjadi perantara penjualan barang barang antik. Dari penjualan tersebut kita bisa mendapat komisi dari barang yang terjual. Memang bisnis ini sedikit sekali pesaingnya, cuma nanti mungkin akan terkendala dalam mengembangkan bisnisnya apakah hanya mencari barang antik atau bagaimana mengelola bisnisnya nanti. Tapi semakin berkembangnya zaman, barang antik semakin mahal harganya. Bisnis ini bisa menjadi bisnis sampingan anda selain bisnis utama anda.


4. Usaha Budidaya Jamur Tiram




Jamur tiram adalah salah satu makanan yang populer sejak tahun 2000an. Proses budidaya terbilang mudah plus harganya yang stabil. Hal yang perlu penting adalah lokasi budidayanya. Jamur Tiram memang sulit didapat. Tapi ternyata mudah dibudidayakan,
tinggal mempersiapkan lingkungan yang tepat untuk pertumbuhan jamur tersebut. Akhir-akhir ini jamur tiram memang sedang melejit walaupun usaha jamur tiram ini masih tergolong sepi, sehingga permintaan pasar tidak seimbangan dengan produksi. Jadi buat kalian yang tinggal atau punya rumah di tempat yang cocok untuk budidaya jamur tiram, peluang bisnis in besar dan profit untuk kedepannya. Salah satu tempat yang cocok adalah di daerah ketinggian seperti di daerah pegunungan.

Dengan manajemen yang baik, maka usaha bisnis unik menawarkan potensi keuntungan yang tidak sedikit. Disini di tuntut kreatiftas kalian bukan kalian ikut-ikut an orang lain. Jika kalian berani tampil beda tapi tetap menjadi eksistenti usaha kita, insyaAllah bisnis kalian mampu bersaing dan berkembang. Source : peluang usaha channel youtube.


Yuk Coba 4 Peluang Usaha dengan Sedikit Pesaing 2017 

0 Response to "Yuk Coba 4 Peluang Usaha dengan Sedikit Pesaing 2017 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel