-->

Yuk Download Kisi-kisi SBMPTN 2017 Saintek dan Soshum

Yuk Download Kisi-kisi SBMPTN 2017 Saintek dan Soshum

Teringat dulu ketika kelas tiga SMA di bulan-bulan ini, terasa sibuk dan harap-harap cemas 😅 kenapa ? karena harus mengurusi 2 Ujian yang akan berpengaruh dalam hidupku 😆 apalagi kalo bukan Ujian Nasional dan SBMPTN, banyak yang mengatakan ujian SBMPTN lebih penting dari pada Ujian nasional. katanya ujian sbmptn menentukan masa depan, nanti bakal kerja mewah di perusahaan besar atau jadi pegawai biasa. Sebenernya itu salah, karena apapun juga harus melalui ujian nasional, karena kalo UN gak lulus ya percuma gak bakalan bisa ikut SBMPTN.

Yuk Download Kisi-kisi SBMPTN 2017 Saintek dan Soshum

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau yang biasa kita kenal dengan sbmptn sudah di hadapan kita semua, persiapan-persiapan pasti udah temen-temen lakuin, ada yang ikut bimbel ada yang belajar Online, ada yang belajar sana sini. Nah buat kalian yang masih bingung belum ada persiapan atau persiapannya belum maksimal. Kali ini saya akan membagikan file kisi-kisi SBMPTN untuk SAINTEK dan SOSHUM sbmptn 2017. Kisi-kisi ini bisa kalian buat untuk membuat strategi untuk menjebol SBMPTN 2017, nanti insyaAllah akan saya post cara membuat strategi menjebol SBMPTN 2017. 

Pengalaman menghadapi SBMPTN

Pada ujian sbmptn sangat berbeda dengan ujian nasional karena buanyaaak sekali yang harus di pelajari dan di mengerti 😅  gak bakalan mungkin kalian pelajari semua materi sbmptn, jadi untuk menghadapi SBMPTN gak hanya belajar dan belajar terus tanpa membuat strategi, karena dengan strategi kalian bisa memetakan kelemahan dan kekuatan kalian. Untuk stretegi menjawab materi-materi SBMPTN, kalian bisa baca post saya tahun lalu.
Strategi sbmptn 2017 :

File kisi-kisi yang saya bagikan ini merupakan kisi-kisi dari tahun ke tahun yang biasanya masih gak beda jauh karena masih dalam satu kurikulum. Jadi gak perpengaruh mau tahun kapan. yang jelas masih berdekatan. File ini saya dapat dari blog forum www.video.quipper.com kalian bisa juga mengunjunginya. Jika kalian beli buku SBMPTN, pasti kalian juga akan mendapatkan kisi-kisi nya dari tahun ke tahun. Kalo mau lebih enak mending beli saja buku sbmptn 2017.

Preview Kisi-kisi SBMPTN 2017 Saintek dan Soshum


Link Download

0 Response to "Yuk Download Kisi-kisi SBMPTN 2017 Saintek dan Soshum"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel