-->

Aplikasi Belanja Barang/Produk Luar Negeri Mudah dan Aman

Aplikasi Belanja Barang/Produk Luar Negeri Mudah dan Aman

Siapa sih yang belum pernah belanja ke luar negeri ? bukan belanja biasa loh, tapi belanja online. Kian hari Online Shop semakin menjamur, bahkan bisa-bisa mengalahkan belanja konvesional. Banyak orang suka belanja online karena yang jelas tidak ribet, mudah, cepat dan tentunya kita bisa membandingkan harga dengan toko sebelah sesuka HATI 😆 tanpa malu dan ketauan yang punya produk. Apakah belanja ke luar negeri itu aman ya ? tentu saja aman gan, udah buanyaaak yang beli barang ke luar negeri lewat toko online, Online shop yang terkenal seperti Aliexpress, ebay, alibaba dan lainnya. Silahkan baca postingan saya mengenai apakah belanja online ke luar negeri bisa ? Aplikasi Android Belanja Online ke Luar Negeri Mudan dan Aman Selain untuk android juga bisa untuk Ios iphone.

Mengapa saya lebih suka memilih aliexpress (banyak free shippingnya)?

Tentu seorang buyer dalam membeli produk via online bukan hanya melihat harga barang tetapi melihat Ongkir alias ongkos kirim. Apalagi jika kita belanjanya ke luar negeri pastinya ongkirnya semakin tinggi, nah yang saya suka dari Aliexpress ini banyak banget yang FREE SHIPPING. Mulai dari produk elektornik seperti smartphone, produk-produk fashion hingga mainan anak-anank. Ini tentu sangat menarik buyer untuk membelinya. 

Aplikasi Belanja Barang/Produk Luar Negeri Mudah dan Aman


Beli di Aliexpress dengan aplikasi, tanpa mengunjungi situsnya, woow

Salah satu kekurangan aliexpress memiliki loading yang cukup lambat di situs resminya, nah sekarang jangan kawatir karena kemaren setelah mencoba apliaksi aliexpress, saya merasa lebih cepat dalam menemukan barang-barangnya, selain itu tampilannya responsive dan sederhana tidak membingungkan. Dengan adanya aplikais ini membuat kita semakin cepat Obrak-Abrik toko-toko yang ada di aliexpress haha.

Belanja di Aliexress murah, di jual ke indo Mahal 

Sudah banyak orang-orang yang menekuni bisnis ini, contohnya liat saja di tokopedia, bukalapak dan online shop indo lainnya, banyak barang-barang dari luar negeri yang di jual di indo, tentu dengan mengambil keuntungan yang lumayan. Bahkan sudah banyak yang sukses di bisnis ini. Oiya yang penasaran sama aplikasinya bisa di downlaod pada link di bawah.

Link Download Aplikasi Belanja Online

0 Response to "Aplikasi Belanja Barang/Produk Luar Negeri Mudah dan Aman"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel