-->

Download Aplikasi Belanja Online ke Luar Negeri Mudah dan Aman 2017

Dunia digital saat ini, semua di buat untuk menjadi lebih mudah, semua informasi dari seluruh penjuru dunia, mulai dari ujuang sini hingga ujung dunia sono, semua bisa kita dapatkan dengan sangat mudah, hanya dengan gadget di genggaman kita, seolah-olah kita sudah bisa menggenggam dunia. Kemajuan ini tentu sangat berdampak untuk kehidupan manusia. Bisa berdampak baik ataupun malah berdampak buruk. Tentu dampak baik ataupun buruk itu di tentukan oleh kalian sendiri karena kalian lah yang menentukannya. Smartphone sudah menjadi kebutuhan pokok umat manusia saat ini, bagaimana tidak, dengan smartphone kita bisa mendapatkan apa yang kita mau. Mulai dari informasi-informasi, penghibur hati, untuk belajar, berkomunikasi dengan orang lain, hingga belanja pun bisa kita lakukan hanya dengan smartphone kita. Download Aplikasi Belanja Online ke Luar Negeri Mudah dan Aman 2017 Untuk android dan IOS iphone. Aplikasi ini untuk pengguna Apk android dan IOS hp iphone apple.
Download Aplikasi Belanja Online ke Luar Negeri Mudah dan Aman 2017

Indonesia menjadi raksasa digital asia di tahun 2018

Berdasarkan info yang saya baca, di tahun 2018 nanti indonesia akan menjadi "Raksasa Teknologi digital asia". Jumlah penduduk indonesia sekitar 250 juta jiwa akan menjadi pasar mangsa digital yang sangat di buru oleh negara-negara produsen smartphone cerdas. Di prediksi pada tahun 2018 nanti pengguna smartphone aktif di indonesia sekitar 100.000.000 pengguna. Dengan jumlah yang begitu besar begitu, menempatkan indonesia menjadi negara-negara dengan pengguna smartphone aktif terbesar di dunia, selain china, amerika dan india.
Sementara itu di tahun lalu 2016 berdasarkan proyeksi trendforce pengiriman smartphone global di perkirakan menyentuh angka 1,33 miliar unit 😅.
Dengan kemudahan yang ada pada smartphone, membuat orang terus mengembangkan apa saja yang bisa di manfaatkan dari benda ini. Salah satunya pun keluar terobosan untuk menjadi alat berdagang online. Kemudian munculah Toko Online (online shop) yang sekarang lagi gencar-gencar merambah pasar hingga kalangan menengah bawah, sehingga seluruh pengguna smartphone di tuntut untuk berbelanja online. Ini merupakan terobosan yang cukup di gemari oleh masyarakat sosialita dengan gaya hidup level menengah atas. 

Belanja online di tahun 2017 ini sudah bukan menjadi hal yang baru, belanja online kian tahun semakin menjadi-jadi, tentu karena mudah dan tidak ribet harus keluar untuk ke tempat penjualnya. Selain itu aman dan terhindar dari penipuan. Kenapa ? karena sistem yang di terapkan pada toko online sangat bagus. Contohnya saja toko online bukalapak dan tokopedia, kedua toko online terbesar di negeri ini menerapkan sistem keamanan yang sangat bagus dan rapih. Jadi sangat kecil kemungkinan terjadinya penipuan, jikapun terjadi penipuan kalian bisa langsung komplain sehingga nanti akan langsung di proses.

Apa sih kelebihan belanja online ketimbang belanja konvesional ?

Ada beberapa kelebihan belanja online di banding belanja biasa, diantaranya :
1. Lebih mudah dan tidak ribet
2. Cepat dan Aman
3. Kita bisa tawar-menawar (jika memang bisa di tawar, karena biasanya ada yg bisa)
4. Kita bisa melihat harga toko yang satu dengan yang lainnya tanpa malu 😆
5. Kita bisa melakukannya sambil tiduran
6. Hemat waktu

Itu adalah beberapa kelebihan aplikasi belanja online dari pada belanja biasa. Untuk kalian yang suka belanja ke luar negeri, sekarang ada aplikasi yang sangat mudah untuk belanja ke luar ngeri, bahkan banyak sekali yang free ongkir alias gratis biaya pengiriman. Aplikasi ini bernama Aliexpress. Siapa sih yang tidak kenal dengan Aliexpress, toko ONLINE terbesar di dunia ini, khususnya di asia ini, merupakan tempat belanja dengan pelaynan yang sangat mudah dan cepat.

Bukti Pengalaman belanja Mudah di Aliexpress+Free Ongkir

AliExpress barangnya banyak banget, unik-unik, aneh-aneh dan murah-murah. Ditambah lagi hampir semua barang yang dijajakan di AliExpress membebaskan biaya kirim ke alamat kita di Indonesia.

Enaknya lagi, kita sebagai buyer transaksi kita dilindungi keamanannya meskipun penjualnya semua berada di Cina dan kita di Indonesia. Karena sistem pembayaran di AliExpress adalah sistem pembayaran escrow atau rekening bersama yang dikelola oleh AliExpress. Ya, mirip sistem pembayaran di  Tokopedia atau Bukalapak juga lah ya. Jadi belanja di AliExpress uang kita dijamin aman karena sebelum kita terima barang yang kita beli, AliExpress tidak akan melakukan pembayaran ke penjual. Nah, kalau kita gak terima barang yang kita beli dalam tempo waktu yang dijanjikan oleh penjual, maka kita bisa melakukan dispute atau meminta refund karena barang tidak diterima. Kalau kita merasa tidak puas dengan barang yang kita beli pun kita bisa minta refund, diskon atau minta dituker tuh barang dengan yang bener. Hehe..

Oh ya, di AliExpress juga punya fitur-fitur yang sama lho seperti di Tokopedia atau Bukalapak yang punya fitur rating penjual, review oleh pembeli, message atau discuss product kalau pembeli ingin tanya-tanya dulu barangnya yang mau dibeli. Jadi kita bener-bener bisa memilih penjual dan barang terbaik yang kita inginkan. Silahkan baca selengkapnya di Sini

Ada banyak sekali pengalaman berbelanja di aliexpress, di aliexpress banyak sekali banyak barang-barang yang unik dan bisa menjadi lahan bisnis buat kita, misal kita jual produknya ke indonesia, karena di aliexpress banyak sekali barang-barang murah dan free ongkir.

Tampilan Aliexpress



Mens Clothing

Hp Free Shipping


Download Aplikasi Belanja Online ke Luar Negeri Mudah dan Aman 2017

Download Aplikasi.apk (Untuk Android)
Download Aplikasi.ios (Untuk IOS) 

0 Response to "Download Aplikasi Belanja Online ke Luar Negeri Mudah dan Aman 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel